Bioessence Bio-Gold
Rose Gold Water Essence

Mengandung Bio Energy Complex™ untuk membantu meningkatkan penyerapan oksigen ke kulit sehingga membantu menyehatkan, memperbaiki serta meregenerasi sel kulit. Kulit yang sehat optimal dalam menyerap nutrisi dari 24K Gold Extract & Japanese Rose Extract.

24K Gold + Rose

Bio-Gold Rose Gold Water memiliki kandungan mewah yakni 24K Gold Extract (high antioxsidant) & Japanese Rose Extract (high moisturizer) yang melindungi kulit dari tanda awal penuaan kulit serta membuat wajah tampak glowing.

Cara Pemakaian

  • Tuangkan secukupnya ke telapak tangan, usapkan secara merata pada wajah dan leher.
  • Tepuk-tepuk lembut sampai terserap sempurna.
  • Gunakan setiap pagi dan malam setelah mencuci wajah.
  • Direkomendasikan untuk jenis kulit berminyak.

Kegunaan

Memiliki formula ringan berbahan dasar air yang menghidrasi kulit.

Mengandung Bio Energy Complex™ untuk membantu meningkatkan penyerapan oksigen ke kulit sehingga membantu menyehatkan, memperbaiki serta meregenerasi sel kulit. Kulit yang sehat optimal dalam menyerap nutrisi dari 24K Gold Extract & Japanese Rose Extract.

Diperkaya Colloidal Gold dan bahan pilihan lain yang memberikan manfaat antioksidan untuk melindungi kulit dari paparan radikal bebas sehingga membantu menyamarkan penampakan tanda-tanda awal penuaan kulit serta membantu meringkas pori.

Dengan pemakaian rutin, membantu kulit nampak lebih lembut, lembab dan glowing.

Review Produk

Bio Essence rose gold ini ada aroma bunga yang soft. Untuk kulitku yang kering, essence ini oke banget, lembabnya dapat, kulit jadi plump dan glowing.

Caramelmilky Female Daily

Tekstur agak kentel, terdapat butiran emas yamg sewaktu di apply lumer seketika di muka. sepengalaman aku bikin lembab, lembut, dan wajah aku katanya keleiatan lebih cerah 😁. jadi emang ada perbedaan sebelum & sesudah pake. sejauh ini, ini adalah essence terbaik.

Riskyanyu Female Daily

Jujur ini bagus bgttt apalagi buat kulit yg tipe nya kering,aku sama mamaku cinta bgtt sama produk ini soalnya ngelembapin,bikin pori" kecil trs glowing ,produk ini lumayan cepet nyerap ke kulit trs juga awet bgtt❤️

Adindaintanpm Female Daily

Love-hate sama ini product hahaha. 💕packagingnya elegan banget sih, made of glass & transparan! Jadi gampang ngeliat isinya sisa seberapa. 💕texture agak kental tapi cepat meresap. Goldnya rich banget gila!!! Kaya hampir full isinya gold doang😍

Farasyahid Female Daily

Baguss bangett produk bio essence ini, enak bnget bikin kulit jadi lebih ter hidrasi & ada kandungan 24k gold rose nya gtuuu, memudarkan kerutan/tanda2 penuaan dini, wangi nya bikin relax banget berasa muka Sultan bisa pke produk yang ada kandungan 24k gold rose Extract 💖

Syakirahimtn Female Daily

Essence nya kental dan nyaman bgt dipakai pas kulit lagi senstive banget , mengurangi kemerahan dan bisa mencerahkan juga at the same time ☺️ , di kulit oily to combination bagus2 aja hihi

Jasmine aira Sociolla

SOFT AND USEFUL. yes gel hydro nya effect nya langsung, enak sekali wangi nya dan texture nya for sensitive dry or mix skin. amazing even if acne prone. saya senang ! great !

Alberta Cecere Sociolla

Bener-bener se-enak itu lho karena bikin muka jadi lembab Dan kenyal. butiran-butiran emas nya juga bikin muka glowing sehat. intinya worth to buy lah.

Ardilla Syaukani Sociolla

Kalo ini essence kecintaan aku banget. Sebelum pake serum biasanya aku pake ini dulu jadi kulit yerasa lembab dan ga kering sama sekali. Pokoknya ampuh banget deh untuk kulit kering.

Insan Nisyah Harahap Sociolla

packagingnya cantiikkk bgt, tekstur nya cair kental, wangii tpi tidak menyengat, tidak membuat lengket setelah di apply, dipakai sebelum tidur bangun2 mukanya cerahan

Dewi Wulandari Sociolla