BIOESSENCE BIO GOLD
GOLD WATER

Formulasi khusus membantu menyamarkan
tanda-tanda penuaan dini serta membuat
kulit wajah tampak cerah, sehat, dan glowing.

24K BIO GOLD

Diformulasikan untuk memberikan manfaat antioksidan agar membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas sehingga membantu menyamarkan penampakan tanda-tanda awal penuaan kulit. Menutrisi dan melembabkan kulit, membuat kulit terasa lebih lembut, tampak cerah dan terawat.

Mengandung Bio Energy Complex™ untuk membantu meningkatkan penyerapan oksigen ke kulit sehingga membantu menyehatkan, memperbaiki serta meregenerasi sel kulit .Kulit yang sehat optimal dalam menyerap ingredient dalam sebuah produk seperti 24K Gold Extract

CARA PEMAKAIAN

 Tuangkan secukupnya ketelapak tangan.
Usapkan secara merata pada wajah dan leher.
Tepuk-tepuk lembut sampai terserap sempurna.
Direkomendasikan untuk jenis kulit berminyak.

Meningkatkan tampilan tekstur kulit dengan cara menyamarkan garis-garis halus dan memelihara keremajaan kulit.

Memelihara warna cerah alami kulit.
Membantu meringkas pori agar kulit tampak halus dan lembut.

KEGUNAAN

Merawat elastisitas kulit.
Menjaga kelembapan kulit dan keseimbangan sebum di wajah, membuat kulit lembab dan tidak terasa berminyak secara merata.
Mengandung Sodium Hyaluronate & Niacinamide.

KEGUNAAN

✔️ Memelihara warna cerah alami kulit.

✔️ Merawat elastisitas kulit.

✔️ Mengandung Sodium Hyaluronate & Niacinamide.

✔️ Membantu meringkas pori agar kulit tampak halus dan lembut.

✔️ Meningkatkan tampilan tekstur kulit dengan cara menyamarkan garis-garis halus dan memelihara keremajaan kulit.

✔️ Menjaga kelembapan kulit dan keseimbangan sebum di wajah, membuat kulit lembab dan tidak terasa berminyak secara merata.

REVIEW PRODUK

Jessiesubrata Female Daily

My holy graaaail🙌🏻 awalnya beli karna iseng aja, turns out sesuka itu sampe repurchase berkali2 and lost count on this one😂 teksturnya a bit thick tapi cepet bgt ngeresep ke kulit, setelah pake ini kulit jadi super hydrated & plumpy, also glowing instantly! and oh, the fragranceee 🥺💯 wanginya serasa mirip sama sisca kohl hahaaha🙈

Tywzr Female Daily

Ini termasuk product yg aku pake lamaaa uda berkali2 repurchase, termasuk yg wajib mesti ada. Memang hasilnya ga signifikan keliatan, tp lama2 pake berasa muka cerah engga kusam, teksturnya juga enak kental tp cepet meresap, bikin lembab juga, beli yg gede aja sekalian krn lebih murah drpd beli yg ukuran kecil tp abisnya lamaaaa

Nessycz Female Daily

produk ini tekstur nya sedikit kental tetapi terasa ringan setelah di aplikasi kan ke wajah. di dalam nya ada butiran butiran berwarna emas dan kemasan berwarna emas yang membuat produknya terlihat mahal dan berkelas 😘🥰. kemasannya aman untuk dibawa traveling karena anti tumpah dan bocor.

Eruteha Female Daily

suka banget. efek ngelembapinnya ada banget. teksturnya sedikit kentel dan ada gold flakesnya, tapi cepet ngeresep. botolnya kaca. ada wanginya tapi gak ganggu. di aku gak efek negatif samsek, aku ngerasa skin barrier aku jauh lebih baik dan gak breakout.

Cepipitt Female Daily

Bagus Bgt. Tidak bikin kulit lengket.cocok banget buat yang pingin awet muda. kandungan Gold Extract 24K. coba rangkaian lainya sesuai dengan kebutuhan kulit kalian. ini cocok banget di kulit yg berminyak dan agak kendur. mamaku pakai soalnya dan hasilnya cukup memuaskan🌹😇.

Asti Siregar Sociolla

Pakai essence ini udah lama, dari tahun 2020 dan masih jadi essence ter fave karena emg nyata banget bikin wajah mulus, cerah dan ga ada noda bekas jerawatttt. ga akan berpaling dari bio essence.

Resty Wulan Sociolla

Bikin lembab dan glowing.. pake pagi dan malam, teksturny cpt ngeresep, muka jdi fresh bgt.. beli pas bundling dan dpt gift pouch bagus.. thank you bio essence.

Dywa Claudya Sociolla

My most fav hydrating toner! Udh botol ke 5. krn agak pricey suka diselang seling sm pyunkangyul jg. Waktu sale 50% langsung beli 2, tapi rasanya beda dr yg biasanya kubeli. Ada wanginya dan cukup intense. Jd gamau beli di sini lg:( krn biasa beli di platform lain.

Jing Jing Sociolla

Good enough and not regret. u can try also hehehe the product so far good for my skin and this is my first time trying this product. not much i can say.

Jiselle Alizar Sociolla

bagus pemakaian juga jangka lama, mamaku ccok hehe worth it sama harga nya. dan gak instant ya pemakaian serum ini harus sabar, keliatan hasil nya dikit2 kok.